hmm mungkin juga ya Jeng Din...
makanya biar gak over capacity ayo donggg pada urunan
ngadoin aku freezer baru.. *berharap dot com* apa
skalian ngadoin genset biar aman  klo lampu
mati..he..he..
*ngelunjak critanya*
biar bisa bener2 ok buat nyimpen ASI...

btw, thx juga ya Jeng buat idenya... --- Dini Febrina

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com