khusus buat jeng Sefty...apa yg bikin saus pempek brasa pait?[yg ada
depan aku niy warnanya hampir item pekat...keknya banyak kecap
deh...tp, rasa paitnya dari apa ya?]..

ttg sumsum sapi...kalopun mang dah kadung jadi kek daging gitu,
dibikin jadi sate aja Mbak...tusuk2 dan selang/seling ma nanas ato
apa-lah yg disenengin...[ato diseling ma buaya, eh, buah lain
maksud'e]..
bakar dikit dan sausnya terserah...suka yg pk kacang ato saus kecap biasa...

well, ide aja siy...walo g pernah masak sendiri....

On 11/13/06, [EMAIL PROTECTED]