From: "Fadhilah KH" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Cc: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, August 22, 2003 10:38 AM
Subject: [balita-anda] Bayi susah tidur

> Yang Terhormat Netter Balita.
> Anak kami usia 2 bulan, berat 5kg, akhir2 ini sudah 3 minggu susah tidur,
kalaupun tidur tidak nyenyak itupun di timang ngga mau di tidurkan 24 jam
paling tidur nyenyak 3 jam. dan bayi kami kagetan, kalau tidur dengar bunyi
dikit aja terbangun dan nangis. susah mimi asi selalu ngga mau mimi dot
lumayan kuat. kalau ngga di sendawa sering muntah rata2 sehari muntah bisa
1-2 kali. kalau gumoh sering. yang aku takutkan kalau nangis njundal2 dah ta
kperiksa ke dokter sepesial Anak suruh stop sus formula terus di kasih obat
lambung. tapi gimana ngga di kasih susu ya kelaperan wong ngga mau mimi asi.
> Kami mohon solusi kepada semua pihak yang lebih mengetahui gejala2 terebut
di atas agar bisa menjelaskannya.