From: Joko Kusmanto [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 23 Agustus 2003 7:33
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] Assuransi Pendidikan

Ibu Maria,
Saya pikir mengambil asuransi pendidikan untuk anak pada hakikatnya
bukan untuk hitung-hitungan investasi seperti itu. Saya sendiri sadar
bahwa apa yang di dapat dari asuransi itu pasti tidak mencukupi pada
saatnya nanti jika dihitung dari nilai inflasinya. Kita harus menambahai
juga nantinya. Saya lebih berpikir bahwa kita peduli pada pendidikan
anak di masa depan dan menyiapkan hal-hal yang mungkin disiapkan
termasuk asuransi. Jadi, kalau saya kok nggak terlalu memikirkan manfaat
yang di dapatnya nanti.

Salam,
Joko