*From:* Emilia Sulistyo <mailto:[EMAIL PROTECTED]
com<http://us.f335.mail.yahoo.com/ym/[EMAIL PROTECTED]>

*Sent:* Wednesday, November 15, 2006 1:59 PM
*Subject:* KEMANA HATI NURANI PENGEMUDI CRV B 8539 BZ

On 11/16/06, Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Member yth,
Kalo hanya dibilang milis sebelah itu banyak sekali, mohon apabila ingin
menyampaikan berita dari milis lain supaya disebutkan secara lengkap
sumbernya, takutnya berita yang salah.

rgds,
rahman

"Kerjakanlah sesuatu secara tulus dan wajar, dan segalanya akan baik.
Kesempurnaan terletak pada motivasi kerja, bukan pada pekerjaan"

Mogot
> menuju arah Tangerang.
-del-

--