Iya sihh lidah buaya klo kebanyakan air juga ga mo
numbuh subur...
\aku punya lidah buaya di pot gitu trus potnya
ditaruhin di sudut teras yg terus kena matahari skr
gedeeee bgt n banyakkk lagi ga cuman 1 pot aja...

klo mo ditanem di tanah..tanahnya mesti ga terus2an
kerendem air...

gitu pengalamanku

--- "Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT)"

Uci mamaKavin
http://oetjipop.multiply.com