dukun pijitnya manggil darimana mbak?

-wina-

-------Original Message-------

Date: Friday, August 22, 2003 13:43:06
Subject: RE: [balita-anda] Anak aktif

Dear All,

Kebetulan anak saya yang kedua juga lincah/aktif. Dan kadang-kadang kalo malam tidurnya suka gelisah. Tapi setelah saya panggilkan dukun pijat & dia dipijat, alhamdulilah malemnya tidurnya nyenyak. Akhirnya sekarang mau gak mau tiap 2 minggu sekali saya panggilkan dukun pijat.
Mungkin memang usia dia mulai bisa jalan, dia akan sangat aktif. Dia akan bereksplorasi kemanapun dia mau. Yang tanpa dia & kita sadari, dia akan capek pada malam harinya. Hal ini akan mengakibatkan tidurnya akan gelisah.
Jadi... saran saya kalo si anak malemnya tidurnya gelisah, coba badan dan kakinya kita pijitin. Lebih baik sih pake dukun pijat karena dia lebih tau....
Smoga sharing saya ini bermanfaat.....

Bundanya Annisa & Kevin....