reporter dadakan dr ahamay (meskipun sibukk di sempat2kan meliput )
melaporkan..
bahwa jeng uci sampai sekarang msh bukaan 5.

dan menurut dokter...

diusahakan jgn lair dulu minimal lebih lama didalam perut krn kasus jeng
uci termasuk prematur...(35-36 minggu)
tapi tetep di observ apakah ketuban mash terus produksi? apakah drh purih
tdk ada inpeksi? klo tdk ada impeksi dan ketuban msh terus produksi,maka
diusahakan lair normal,krn lbh baik matang dipohon eh didalam dr pd diluar
(kan mayan 1 -2 arii)..

jd sekarg dr msh mantau demi pematangan paru, dan pematang organ
lainnya...dan disuntik penguat..
serta ttp di ctg alias di cek terus denyut jantung janin, dan ternyata
alhamdulillah normal, aer ketuban msh banyak...

aku tanya..koq bisa kontraksi dan bukaan dini gitu jeng? kebanyakan baca
yg dikirim intan en om anton di c ya?

doi ngakak...en bil hihihi..klo gambar sih gak ngaruh tapi yg cerita itu
looo...bikin mereganggg kekekkeke...

hehehhe...gw cuma bantu ngegodain jeng uci aja..sapa tau lbh relax digoda
gitu...en tadi tak suruh jgn ngobrol2 dulu..apalg trima telp..kecuali dr
gue kekkeke..

btw kita doakan semoga yg terbaik, ibu dan anak sehat selamat..amiin..

Kirim email ke