Pengalaman saya 2 kali melahirkan sectio (thn. 2000 & thn. 2001) semua di RS. YPK,
saya memilih di sana atas rekomendasi dari kakak ipar saya yang melahirkan keempat
anaknya disana juga. Sampai anaknya yg pertama melahirkan (cucu kakak ipar) juga
disana, kita semua dsognya sama, dr. Triatmo (beliau juga Direktur RS. Harapan Kita).
Sampai sekarang saya merasa puas akan pelayanan disana. kebetulan 2x melahirkan saya
di VIP (Anggrek), memang kamarnya tidak terlalu luas, tetapi interior kamarnya tidak
seperti rumah sakit, ada rung tunngunya di teras depan, susternya ramah, bayi saya
juga bisa tidur sekamar, jadi kalau malam sengaja nggak ditaruh kamar bayi, bisa
disusuin sendiri, sambil merangsang supaya ASI cepat keluar. Disana untuk bayinya
minum susu juga disendokin, ngga pake dot, dan ngga dipakein pampers. Kalau bayinya
lagi di kamar, suster ngasih bbrp baju, popok, bedong, kapas basah, perlak untuk ganti.
Kalau dari luar RSnya memang kelihatan kecil,tapi yg paling penting pelayanan dan
biayanya yang jauh lebih murah.
dan yg pasti RS ini khusus Bersalin, jadi mereka sudah mempersiapkaan segala sesuatu
utk Ibu & Bayinya.

rgds,
---------------------Satelindo Mail------------------- (on scorpion)

Disclaimer: This email has been scanned by Satelindo's VirusWall system !!!

Satelindo Mail Administrator