*org Semarang niy, bukan Jakarta...*

kalo dari kata 'Building Character', mestinya skolahnya pengen para
anak didiknya menjadi anak2 yg karakternya terbaik...

nebak doang niy....

*Intan tuh sapa siy?*
On 11/27/06, Irman Ard <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Sabar mbak, mungkin yang baca email pada nggak tau jawabannya, dari bales
email mbak tapi gak kejawab seperti email saya ini. Atau juga yg tau
jawabannya tapi belum baca emailnya.
Saya juga pernah sih kirim2 pertanyaan ke milis tapi gak ada respons.
Tapi lain lagi kalo intan yang kirim, pasti yang respons langsung bejibun
:-p

--
Muslifa Aseani-Marketing Cv Global Net Persada
http://www.netpersada.com