Sama mbak... aku juga suka sakit hati kalau anakku dimarahin sama ayahnya...
Tapi aku gak pernah belain anakku didepan ayahnya karena nanti ayahnya jadi
gak dihargai sama anakku. Karena kalau ayahnya marahin sebenernya pasti ada
alesannya, makanya biasanya aku cuma bilang : "makanya Dio jangan nakal
dong, mami sebenernya sedih ngeliat kamu dimarahin sama ayah, tapi mami juga
gak bisa belain kamu karena kamu emang salah/nakal."

Jadi anakku ngerti kalau ayahnya lagi marahin dia karena kenakalan dia, dia
gak bisa berlindung di aku, dan ayahnya juga ngerti bahwa sebenernya aku gak
terlalu seneng ngeliat dia marahin anaknya.Untungnya sih ayahnya kalau marah
gak pernah keras dan gak pernah main tangan.