iya sama mbak lilis.. aku juga ngga setuju.. itu keburu ke send sebelom
curhat hihihihi.. maklum anakku lagi ikutan mencet2, walhasil ibunya panik..
malah jadi kepencet beneran..
nggak setuju-nya aku, karena aku sendiri berasa jadi korban krn dulu ga
dipaksa nerusin belajar musik... jadi cita2ku tak tercapai hingga kini hiks
hiks... tapi tetep sih aku berpikir, mungkin ini memang yg terbaik buat aku
yg udah ditakdirkan sama Yang Di Atas...

tapi sebagai ibu, aku sendiri ngga mau mengulangi kesalahan jaman dulu..
jadi aku harus maksa anakku utk hal2 yang penting dalam hidupnya...
contohnya , dia harus belajar berenang, harus belajar bela diri (ini
terpenting dan pasti aku paksa). Lalu berikutnya, mengenai musik.. aku
berharap dia nurun bakat seni dari keluarga aku (bapa-e boro2 bisa musik
hihihi). Kalo Raka ada bakat, aku akan dorong dia terus utk memperdalam
bakatnya itu.. kalopun dia ga berbakat dan tertarik belajar, aku pun bakal
dukung.. tapi seandainya ga berbakat dan ga tertarik.. aku ga akan paksa
dia..
begitu lah