To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, November 29, 2006 12:51 PM
Subject: RE: [balita-anda] Steven sakit

"Pak, baiknya klo di kompres jgn di kepala yah, takutnya ada efek
nyetrum hehehe... maksudnya takutnya syaraf di kepala yg lagi tegang
akibat panas malah jadi korslet... apa toh iki maksute... yah pokoke
spt itu lah... "

Wah mbak ini beneran gak? Soalnya aku klo ngompres nabiel selama ini di
dahi. Masa' iya bikin korslet? Klo di selangkangan dan ketiak nabielnya suka
bangun/ga mau.

Salam
-Kartika-