Bu Elsa, yayasan Raden Saleh yang dimana nih...
Record saya ttg YY Raden Saleh yg blacklist adalah yang di Pondok Pekayon,
ibu Ivan/Ifan.

                      elsa flavianesh

                      <elsa_flavianesh@        To:       [EMAIL PROTECTED]

                      yahoo.com>               cc:

                                               Subject:  RE: [balita-anda] Backlist
buat Yayasan Raden Saleh
                      27/08/2003 11:09

                      AM

                      Please respond to

                      balita-anda

Saya ingin sharing mengenai Yayan Raden Saleh juga..

Seperti Bundanya Adib..

Kejadiannya udah 2 th 4 bulan yl seumur anak saya..

Waktu itu saya bener-bener butuh BS untuk putri saya ke 2 ini, karena prt
yang satu tidak bisa mengurus bayi dan waktu itu juga saya habis operasi
sesar?dan tante saya mengrekom dari yas RS..( padahal begitu banyak iklan
di tabloid Nova meyediakan BS)  . Akhirnya saya mendapat  BS yang waktu itu
menurut saya bagus?pengalaman..umur (menurut dia  33 tahun) namanya Ida
Halim (karena tinggal di daerah Halim)..dia cerita punya anak sekolah di
UGM dan anaknya 1 lagi meninggal karena narkoba?(ntah bener atau
nggak)?tapi waktu itu saya percaya aja?

Dia juga mau ngebantu pr spt nyapu, cuci piring ..kalo ada waktu?

Tapi setelah 14 hari kerja dia mulai menjelek-jelekan prt saya dan mulai
berani pinjam telp?katanya mau ngecek di rumahnya?karena pinter ngomong
saya kasih aja..ternyata itulah awal dari semuanya..dia menghubungi tempat
kerjanya dulu ( di Jambi..) ..emang sih dia cerita kalo dia masih punya
kontrak kerja di Jambi?tapi karena sakit dia pulang dulu..terus ke yayasan
lagi?Abis dari hari itu telp mulai berdering cari dia?

5 hari sebelum 1 bulan dia kerja, dapet berita dari yayasan katanya
bapaknya meninggal dan dia disuruh pulang?aktingnya bagus banget..sampe
nangis segala?.( ketauan belakang hari bapaknya udah lama meninggal..)

Dia bilang nanti pulang 10 hari saja..dan saya minta diganti dari yayasan
( anfal ) 10 hari nanti saya bayar @ day : 20.000,- untuk gantin dia..

Sebelum dia pulang..pembantu saya juga ikut-ikutan minta pulang?dan saya
nggak kasih penuh gaji prt saya takut dia nggak balik?bener prt saya nggak
balik..dan uang gaji prt saya yang nggak saya kasih ditombok dulu sama BS
itu..ketauannya saya ditelp sama prt saya suruh transfer sebesar gajinya
itu ke nama BS tsb.bni cab matraman..gila nggak ibu-ibu?Gondok nggak?Dan 4
hari BS pulang saya dapet telegram dari BS tersebut.d.a Jambi.isinya : SAYA
SUDAH SAMPAI DI JAMBI.." Duh kalo inget itu saya pengen ketemu sama orang
itu dan tanya apa maksudnya telegram itu..dan pengen lapor ke polisi ? Dan
sakit hati lagi..prt saya juga dihasut juga sama dia?

Saya cerita ke yayasan RS tempat saya ngambil masalah saya ?dan nggak ada
tanggapan apa-apa..mungkin udah kerjasama  ( BS anfal tsb saya nggak mau
pake lagi..karena mahal?udah gitu ibu saya pernah lihat  bayi saya mau
jatuh dari tangannya waktu mandi .) dan janji akan dicari pengganti?

Sampe saya telp berkali-kali..jawabnya nanti masih belum ada?belum ada?

Sampe sekarang nggak ada tanggapan lagi?

Ibu-ibu, saya bela-belain nulis pengalaman saya ini ..( walaupun sebenernya
saya sibuk banget..) cumen karena ada nama Yayasan Raden Saleh?saya pengen
banget nama yayasan ini dicoret / dibacklist ..dari setiap ada daftar BS
dan Prt.

Terima kasih?

gramerta <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Mo tanya dong kalo yayasan yang di
bogor itu bisa di percaya ga?
ada yang udah pernah memakai jasa nya ga?
makasih sebelum nya...