To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, December 05, 2006 1:45 PM
Subject: [balita-anda] Info bali again

Parents (baik yang berada di Bali atau yang udah pengalaman liburan ke
Bali atau yang tau info tentang Bali......)

Mohon maaf kalau sudah pernah ditanyakan, kalau di Bali, hotel yang
murmer dan bersih apa ya......atau ada info tours & travel yang OK?
Terus kalau ada sekalian info untuk sewa mobilnya.......... Oya agar ga
mengganggu yang lain via japri aja ya........Thanks.

Yenni

Get free, personalized commercial-free online radio with MSN Radio powered by Pandora http://radio.msn.com/?icid=T002MSN03A07001