sharing ya Bu...
kayaknya, smua promosi berlangsung periodik atau dalam waktu tertentu
saja. jadi, tidak berlaku selamanya.

kayak susu _SGM_...bulan2 terakhir ini, mungkin karena kemasan 150 gr
kurang laris, ditambahin promo dg hadiah buku mewarnai...sementara, yg
kemasan 600gr gak dapet...
dan dulu, pernah ada promo, setiap penukaran tutup kemasan yg ada
expiry datenya, bisa dapet gelas, mangkok dan piring utk jumlah2
penukaran tertentu...
he he, skarang dah ngoleksi hampir ratusan tutup itu, blum ada promo
ulang sejenis...

tapi, diterusin nyimpen gak pa2lah Bu...sapa tau beberapa tahun
kedepan, pihak produsen ngadain promo serupa :) [amin...smoga ada
orang2 Husada disini :))]