kalo anaknya masih asi sih jangan kuatir pak
anak saya dulu juga gitu, BAB-nya mesti diatas 5 hari
sampe saya bela-belain makan pepaya , biar BAB anak saya ikutan
lancar.eh ..ternyata tetep aja...tp begitu anak saya BAB warnanya
kuning keemasan, katanya kl warnanya gini bagus, jd saya tenang aja
dan asal BAB anak saya ga keras, dan ga pake ngeden , ga pake berdarah
saya sih tenang2 aja.

--
-Ibunya Nanda-