Kayaknya masi blom nyambung deh hiks... :(
Begini mba.... read receipt ini timbul dari orang yang mengirimkan email ke
milis.

Contohnya:
Misalkan mba Henny kirim email ke milis kemudian option "read receipt"
dinyalakan atau tag-nya aktif, maka pd saat email anda di-distribusikan ke
seluruh member balita-anda, setiap member balita-anda akan menerima read
receipt confirmation, nah confirmation ini yang suka terkirim ke milis,
untuk mematikan read confirmation ini tentunya anda sendiri yang mematikan
nya sebelum anda kirim rmail ke milis

Rgds,
Rahman