Dear Mom's,
saya mau cerita nich,
sepulang saya bekerja, anak saya, adwa, 7 bulan, sedang bermain bersama
eyangnya, tapi setelah saya pulang, walau adwa berhadap2an dengan saya, adwa
sama sekali tidak melihat ke arah saya.
Kertas yg adwa pegang, saya ambil dari tangannya, dia respon, tapi yg
dilihat hanya kertasnya saja
sayanya sendiri, tidak dilihatnya sama sekali, sepertinya saya ini tidak ada
di hadapan dia
lalu eyangnya membawa dia ke kamar dia, dan di kamarnya itu, baru adwa
tersenyum melihat saya dan tertawa

saya jadi bertanya2, apa kira2 penyebabnya, yg membuat adwa bersikap seperti
itu terhadap saya, kejadian ini tidak hanya sekali, sebelumnya waktu suami
dan adwa menjemput saya di kantor, adwa juga bersikap seperti itu, seolah
saya tidak ada di mobil

tolong mungkin ada mom's yg bisa membantu saya
thx
bundanya adwa