From: risiyanto budi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 28, 2003 2:13 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] ibu bekerja

idem,
cuma istri saya masih pengen banget kerja lagi :)
saya sarankan untuk buka usaha sendiri, rencana mau buka toko,
dulu sudah pernah jualan baju muslim, buat kacang atom dititipin di warung.

Aris

kirim bunga hari ini ? Klik, http://www.indokado.com/ >> Info balita,
http://www.balita-anda.com >> Stop berlangganan, e-mail ke: