From: Amalia Maya Fitri [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, August 28, 2003 2:15 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Mengajak Anak Belajar

Rekan-rekan sekalian,
Minta bagi pengalamannya dong...

Anak sulung saya, Naila 4,5 th saat ini sedang belajar menulis, Angka dan
huruf. Selain belajar huruf latin (A, B, C dst) Naila juga mengikuti
TK-Agama setiap sore. Jadi dia juga belajar mengenal huruf arab, dan doa-doa
pendek.
Kadang-kadang dia jadi salah/terbalik menulisnya (maksudnya arahnya). Mis
yang seharusnya angka 2 menghadap ke kiri dia jadi menghadap ke kanan. Tapi
kadang-kadang betul juga, cuman kalau lagi nggak konsern dia suka terbalik
arahnya.
Ada yang punya pengalaman seperti saya?

Trims sebelumnya

Mamanya Naila & Reyhan