Hallo rekan2 netter,
Maaf nih mengulang pertanyaan saya yang dulu (sekarang pakai subject baru),
adakah yang bisa merekomendasi DSOG wanita (no man, please...) yang praktek
di daerah sekitar DEPOK-CINERE.
Memang ada beberapa DSOG Wanita di RS Hermina Depok & Puri Cinere tapi saya
belum punya pengalaman sblmnya.
Yang saya prefer sih yang ramah, komunikatif, available (mau dikontak via HP
/ telp rumah jika ada emergency malam2), dan pengalaman bagus untuk operasi
Caesar dengan bius lokal (bius lewat tulang belakang) tsb.
Mohon kalau ada yang mau reply lewat sini boleh atau lewat japri juga
boleh...

thanks,
- darwin & wiwin -

This email has been scanned for all viruses by the MessageLabs Email
Security System. For more information on a proactive email security
service working around the clock, around the globe, visit
http://www.messagelabs.com