lho, elo pacaran ama misua gw, agung? kekekekkeek.....

apa yang enak soy naek gunung? napas ngos2an...

~sekali doang naek gunung, kesasar pula~

On 12/20/06, [EMAIL PROTECTED]
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
iya mba...gunung, air terjun itu indah bangeettt.....udaranya ,aroma
nya...hmmmmm...bikin kangen....
aku mulai suka naik gunung pas lulus sma..itupun krn punya bokin agung
alias anak gunung...
hehhe..ngga ding mmg aku suka ma jalan2 model gini...dr sd suka banget
ikut pramuka...kemah2an...nyala api unggun..
pokoke nayla kudu merasakan indahnya petulang....beda bgt my hubby doi
suka yg berbau technologi, buku...