Terlihat kejam ..... tapi tidak berarti kejam lho!

Pak BA kan menerapkan prinsipnya, dan sepanjang Pak BA juga konsekuen memikul
tanggung jawabnya, apa yang dilakukan Pak BA itu sama sekali tidak kejam.

Seperti job desc di kantor lah! Janitor itu tugasnya membersihkan WC ....
kejam???? Emang Ibu mau bantuin tugas dia? Nggak kan? (Saya yakin nggak bakalan
mau!). Di tempat Pak BA udah ada job desc nya ....

yours,

aaNg

                      Neneng Purwanti

                      <[EMAIL PROTECTED]

                      om>              To:     "'[EMAIL PROTECTED]'" <[EMAIL
PROTECTED]>
                                       cc:

                      08/28/2003 03:28 Subject:

                      PM                       RE: [balita-anda] ibu & bapak bekerja

                      Please respond

                      to balita-anda

mau tau pendapat saya Pak .....emang kejam Pak ...