ikutan nimbrung lagi...

kayaknya saya ngerti deh point yang dimaksud dengan Pak
Bambang.....sebetulnya Pak Bambang itu termasuk orang yang 'keukeuh' dengan
pendiriannya...iya 'ngga pak?   jadi, Pak Bambang itu ingin menerapkan
suatu kondisi dikeluarganya bahwa mereka harus berpikir panjang dan
masak-masak sebelum mengambil keputusan, karena sekali ambil keputusan udah
'ngga boleh dirubah lagi apapun konsekuensi...kalau pahit ya telan....(nah,
bagian inilah yang mungkin dirasa oleh banyak ibus, termasuk saya loh Pak,
kejam sekaliiiiii)...

tapi, ya mau bagaimana lagi...itu kan haknya Pak Bambang......

yang mungkin sulit diterima oleh orang yang membaca email2 Pak Bambang, kok
bisa ya Bapak tega hati...begicuuu......tapi, ada tapinya lagi nih, kalau
kita baca salah satu email Pak Bambang, Pak Bambang ini termasuk suami yang
sayang banget istri loh sampe mau bangun2 pagi buat
bersih-bersih.....cuman, Pak Bambang ini mengaku mengerjakan semua itu
karena rasa sayangnya pada sang istri bukan karena merasa berkewajiban
untuk mengerjakan tugas2 rumah itu....karena bukan kewajibannya.....

nah, sampe akhir tahun nanti dibahas pun tidak akan selesai masalah
ini.....karena seperti yang sudah banyak dibilang oleh moms/dads yang
lain......beda orang pasti beda pendapat mengenai hal ini..... dan kita
musti berbesar hati menerimanya.....

udah ah, mau pulang dulu....

-  cheers  -
Bunda Ara