From: dhani resya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, December 22, 2006 3:41 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Kursus Menyetir Mobil

kalo pengalamanku lebih tokcer sama bokap tuh
diajarinnya kadang sama supir beliau juga sih.. n
belajarnya pake mobil sendiri, krn lebih sesuai
realita mobil sebenarnya...

kenapa sama bokap? krn kita ga bisa ngelawan kalo
diomelin. trus sanksinya kalo ga pinter2 nyetirnya n
ga sesuai standar beliau aku ga diijinin bawa mobil
sendiri. sempet off lama nyetir sendiri akhirnya
kembali kacau lagi nyetirnya akhirnya dulu sempet
belajar lagi sama pacar, tapi ga efektif krn kalo
pacarku ngomel akunya langsung nangis n cemberut yang
ada jadi berantem deh hi..hi... :)