To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Friday, December 22, 2006 4:17 PM
Subject: RE: [balita-anda] resolusi 2007-ku

Kalo di (Pendidikan Guru TK) PGTK Tadika Puri setau saya bisa daftar di Tadika Puri manapun. Biasanya mereka iklanin di Tabloid Nova. Pendidikan sih cuma 6 bulan tapi bisa ditempatin di seluruh Indonesia.

Bener nihh mau pindah kerja jadi guru tk mbak? karena kalo idealis ingin mengajar anak2 dan tidak melihat salary sih nggak masalah mbak..

rgds,
rizalpapanyaAgamdanSalma