dah coba komunikasi ke Rayhan Mbak?
bilang dengan baik2, kalo BSnya yg lama mau nikah dan akan harus nemenin
suaminya....dan sbg gantinya, Rayhan dapet BS yg baru yg akan nemenin dia
stelah yg lama pergi....ceritakan spt Mbak cerita dongeng2 kesukaan
Rayhan....
awalnya pasti memang sulit...tapi, anak2 sudah sangat pintar koq...
kalau kita pastikan dan komunikasikan dnegan baik, mostly mereka akan
mengerti juga koq....

smoga membantu....