dulu Alif juga gitu mbak sampai usia kandunganku sekitar 4-5 bulan pas udah
6 bulan mungkin dia udah semakin ngerti jadi udah gak jealous lagi.
waktu masih jealous dia gak bakalan mau aku deketi gak laku deh emaknya, dia
langsung cari Omanya (Mamaku) kalo ada apa2 sempet jadi gemes juga aku koq
dia lebih milih nyokap drpd aku tapi lambat laun setelah dia bisa menerima
(ato terpaksa menerima ya ?) ya Alif mau juga ama aku lagi.
jealous mulai lagi pas Aksa lahir sampai sekitar 3 bulan, mungkin krn dia
merasa tersaingi. aku & hubby bagi2 tugas buat bagi perhatian buat mereka
kalo adiknya dah beres (dah mandi, mik ASI, tidur) dijagain bapaknya aku
gantian pegang/main ama Alif, ato kalo aku lagi megang Aksa ya mo gak mau
Alif over handle dg ayah ato Omanya.
ya gitu deh mbak suka duka kalo jarak umur di bawah 3thn....