Seru Juga Ya... Kalo anak udah bisa ngomong.... Kapan ya Zahra bisa ngomong...

Salam Kenal
R.syarif (Ayahnya Zahra)

----- Original Message ----- From: "Bunda_Salwaa" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, January 10, 2007 9:36 AM
Subject: Re: [balita-anda] Nayla first walk.....

selamat ya, buat Bunda Henny, juga dedek Nay...

salwaa siy dah jalan pas 11bulan 2 mg, pas gi sama aku [alhamdulillah]
dan baru mau ngomong di 18bulan-nya.
pas gi ditraktir ultahnya Tante Mercy ma Dik Vevy di Pizza Hut.
salwaa dg pede bilang 'Lagi Ma, Lagi..:D

2 mg stelahnya, kata-kata baru berebutan keluar :)

sabar ya...pasti akan datang saatnya koq