pure collagen itu setauku bukan semacam obat mbak
bentuknya kayak gel bening biru muda gitu..
pernah pake pas treatment ke salon buat whitening daerah perut + areola pas
abis melahirkan
kata mbaknya sih..bisa buat bibir juga
pas aku tanya dulu..dia blg smua produk treatment yg dia punya import dr
paris
mkn lebih murah perawatan ke salon aja mbak..dp beli ndiri
gk bisa lsg sih hasilnya...wkt itu aku sempet 3x...n stretchmark ku jg
berkurang 50% pake itu

salam,
Emmy