Mba, setahuku untuk pemeriksaan telinga bagian tengah ada sendiri
namanya aq lupa, nanti dari hasil itu bisa diketahui mana yang terganggu...

memang untuk anak yang sering berenang memang sering sekali gendang
telinganya sakit, karena ada saluran penghubung namanya tuba eustachii
yang menghubungkan antara telinga dan hidung......
sakit telingan ini bisa karena tekanan di luar beda banget sama
tekanan di telinga tengah

pada ngomongin web apa sih?
salam
anggi