From: "rince rd" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, September 01, 2003 2:27 PM
Subject: Re: [balita-anda] tumbletoots

> Aduh sayang banget, baru bbrp hari yl mertuaku bawain brosur tumbletoots
yang ada di Hembo-Tomang Tol Kalimalang.  Karena merasa nggak tertarik untuk
masukin anak ke Tumbletoots (anakku 18 bln) ya aku nggak simpenin.  Maaf ya.
Tapi mudah2an informasi ini cukup berguna karena kayaknya lokasinya mudah
dijangkau.  Disana juga ada toko buku yang jual boardbooks lumayan bagus dan
murah terbitan Asaduddin Press (mudah2an nggak salah tulis) at: belajar
mengenal angka, huruf2 dan warna.

> suriany <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Mbak Yanti, kalau sudah dapat no yg di
kalimalang kasih tau aku ya, solanya