Pagi semua.....

Salam kenal, aku member baru di milis ini.
Mohon infonya dong...kira2 ada yang tau gak ya dokter kulit yang bagus sekitar
tebet untuk anakku (3 tahun).

Atau mungkin ada yang punya pengalaman seperti anakku mungkin bisa share
info...jadi dibagian perut anakku itu awalnya sekitar setahun lalu ada benjolan
kecil seperti kutil, karena tidak sakit dan tidak menimbulkan masalah apapun
jadi aku abaikan aja. Sekitar 2 hari yang lalu disekitar benjolan itu muncul
sekitar 8 benjolan baru tapi dengan ukuran yang jauh lebih kecil.

Kira2 itu apa ya...dan apa berbahaya, rencananya hari ini aku mau bawa langsung
ke dokter kulit.

-tika-

Kirim email ke