Belum ada yang mulai "rame" lagi ?
Ayo yang mau buat puisi atau mau rhyming lagi......

Kita tunggu...(kabur dulu ah....)

-----Original Message-----
From: diana safitri [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, January 16, 2007 7:41 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Perkenalan

Selamat bergabung Mba Eva moga-moga betah disini :) Berhubung lagi gak
ada Pak Modie jangan kaget ya kalo disini suka muncul hal-hal yang
aneh...
dinikmati aja dulu.... BA istilahnya SERSAN (Serius tapi Santai) ato
SERTEM (SErius sambil berantem) hehehehehe jadi ngelantur

Welkam to BA mba :D

--
Diana