iya bener itu buat subscribe kirim email kosong kesitu...
aku jg ikutan di milis itu..dokter2nya ada beberapa dan aktif menjawab
biarpun nunggu jawabannya kadang butuh 1-2 hari.. karena di moderate juga
sih milisnya...
dokter hardiono kalo ga salah kepala IDAI khan ya? dia juga yg ngelola
website anakku.net (dokter tua tapi ga gaptek ya hebat..) .. trus sama
majalah anakku juga dia kalo ga salah apanyaaa gitu disitu..
heran ada orang yg bisa segitu aktifnya dan prakteknya juga masih antri2
sampe jam 11 malem...ck ck ck

On 1/16/07, Imelda Santos <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

kalo ga salah negh, [EMAIL PROTECTED]

On 1/16/07, Noni MT <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> No virus was detected in the attachment no filename
> No virus was detected in the attachment no filename
>
> Your mail has been scanned by InterScan.
>

> mau dong gabung ke milis anakku
> gimana caranya?
>

> *maap KR, daku berencana selingkuh*

Kirim email ke