From:   Maria Christina Putri Nugroho [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent:   Tuesday, September 02, 2003 8:24 AM
To:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Re: [balita-anda] Batuk yg tdk sembuh2x

Hallo Mbak Tuti

Kalau saran saya sebaiknya konsultasikan ke klinik asma dan alergi
Indrayana yang di tanah abang III itu lho. Karena saya lihat kasusunya
sama kayak anak saya yang pertama. Dan kalau sudah terbukti alergi
disamping obat yang diberi dokter untuk menambah kekebalan tubuhnya bisa
diberikan natural propolis, daun pegagan dan buah mahkota dewa. 2 x 1
saja. Saya coba resep itu dan anak saya sekarang sudah jarang batuk
menahun lagi.

Salam
Maria

[EMAIL PROTECTED] wrote:

Dear Netter dan Dokter Klinik Anakku,

Saya ingin bertanya tentang batuk anakku yg tidak kunjung sembuh, sejak
liburan bulan Juni lalu anak (5th) batuknya selalu sembuh sebentar lalu
muncul lagi sampai sekarang. Sudah dirontgen dengan hasil baik tidak ada
flek2x diparu2xnya sampai aku minta ke dokter supaya di inhalasi
(diberikan obat melalui selang di hidung. Pd waktu bulan Juni lalu
anakku sudah diberi antibiotik oleh DSA anakku sembuh  sebentar lalu
kambuh lagi. sekarang ini anakku kalau pagi dan siang batuknya tdk
terlalu banyak tapi pd malam batuknya sering dan berulang lama sekali
sampai aku kadang2x kasihan melihatnya.
Terakhir pd pertengahan Agustus lalu di Rotgen dan hasilnya bagus
sehingga anakku hanya diberi obat racikan tanpa antibiotik dan obat
sirup Phenergan dan sekarang sedang di Inhalasi untuk 6x dan sudah
dijalani 4x, tapi batuk anakku tdk kunjung berkurang malah kalau aku
fikir tambah kencang batuknya. Aku berniat untuk ke DSA-nya besok tapi
aku bingung dengan kondisi penyakit anakku ini memeng salah satunya
harus di adakan tes alergi untuk menentukan kondisi terakhir anakku,
tapi apabila hasilnya baik dan kondisi anakku tdk kunjung sembuh apalagi
yg harus aku lakukan.
Sekarang ini DSA anakku Prof Iskandar di RS Hermina Jatinegara.
Tolong informasi dan sharing rekan-rekan milis dan dokter di klinik
anakku. maaf kalau terlalu panjang

Regards
Tuti Hariani
Country Finance- Indonesia
Phone : 62  -21 -57999-657
Fax      : 62  -21 -5719619
----------------------------------------- (on the network)

This email is confidential. If you are not the addressee tell the sender
immediately and destroy this email without using, sending or storing it.
Emails are not secure and may suffer errors, viruses, delay,
interception and amendment. Standard Chartered PLC and subsidiaries
("SCGroup") do not accept liability for damage caused by this email and
may monitor email traffic. Unless expressly stated, any opinions are the
sender's and are not approved by SCGroup and this email is not an offer,
solicitation, recommandation or agreement of any kind.

Standard Chartered Bank ("SCB") is a member of SCGroup incorporated in
England with limited liability. SCB's principal office is 1 Aldermanbury
Square, London, EC2V 7SB, UK. SCB is authorised and regulated by the
Financial Services Authority ("FSA") and in FSA's register under no.
114276. SCB's VAT no. is GB244106593. FSA is the lead regulator for the
SCGroup. For regulators in other countries contact the local compliance
officer.