yah setuju aja deh ama pak BA...

laki2 kalo dah setapak keluar dari rumah, dia dah berasa bujangan lagi.... suami saya juga gitu kok :) suka lupa kalo punya keluarga dirumah ehehhehe selain itu, para suami kalo ada cewe ngedeketin, dia terima dengan lapang dada dan tangan terbuka... berasa bangga gitu, lanats dijadiin TTM... maenan sms... dan seterusnya...

nah kalo para istri, begitu keluar rumah, teteppp aja status sosialnay dibawa dan dijunjung tinggi.... contohnya: begitu ada cowo ngedeketin, pasti lgsg "ih amit2 deh tuh om-om, dah tau gua dah nikah, masih aje ngelirik" *sambil pelan2 nunjukkin cincin kawinnya* padahal kalo ada cowo ngedeketin kita, ya mestinay seneng2 aja dong, kalo perlu gebet juga... hari ini kudu perbanyak PIL....

----- Original Message ----- From: "Bambang Agustutianto" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Wednesday, January 17, 2007 1:45 PM
Subject: RE: [balita-anda] tanya persiapan setelah melahirkan

klo saya sih terus terangnya sama istri biasa aja, sayang sih sayang...cm
klo istri bilang ga ada perasaan sama sekali...dari dulu datar aja...ga
pernah jeles...

cuma klo ke anak itu dah beda lagi, gimana anak klo ga ada ibunya, knapa
harus dia tetep jd ibunya....
klo bagi saya, istri mo gendut, kurus, ga ada urusan, toh sudah dinikahin,
bpkb dah keluar...gimana pun kudu dijalanin...
cuma klo anak, baru deh ngliat istri gmn...

orang laki mah klo di luar suruh inget istri ga ada gunanya...
suruh inget anaknya, baru dia keinget istrinya...

sila ditanggepin, tapi saya bentar lagi unsubs...