ah masa sih?...dudududuu....

justru krn lg trening bisa buka2 BA, klo lg gawe onlennya mah ke
www.sdn.xxx.com ;P~~

On 1/17/07, Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

booooo...senasip kita booooo....

gw juga mulai rontok hebat sekitar 2 minggu ini. pas keramas kudu
sambil narikin rambut yang rontok, biar gak nyumbat saluran air. pas
bobok, rambut betebaran dimana2.

kata indah, pas anaknya usia 5 bulan, dia juga gitu. trus berhenti
sendiri. apa mungkin memang begitu ya? cuma heran aja, pas mang apin
usia 5 bulan dulu, gak rontok kayak gini.

nah, emang si kang aham lagi ngeces berat neh, ada seember kali. ada
hubungannya gak ya (nyebar mitos...hihihi)

btw, dulu pas di kosan elo, yang gak suka liat rambut betebaran di
tempat tidur bukannya elo? hihihihih...

*katanya trening kok onlen, di BA pula lagi*