klo baca sharing yang begini yang bikin aku ngiri banget hiks...

----- Original Message ----
From: diana safitri <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thursday, 18 January 2007 8:41:39 AM
Subject: Re: [balita-anda] tanya persiapan setelah melahirkan

kalo suami saya, saya 'paksa' buat bantuin jagain anak hehehehe kalo dulu
malem anaknya bangun saya suruh bangun juga, saya ajarin gantiin popok
sambil saya liatin, bikinin susu dll... sekarang kalo suami gak mau
bantuin.. saya bilang.. saya juga bantuin kerja masa kamu gak mau bantuin
saya urusin anak kamu sendiri hihihihihi

sadis tapi ampuh :D

On 1/18/07, Ade Risna Riswandini <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Mba Noni, walopun suami ku selalu ikutan bantu aku bangun tengah malam (
> malah aku sering kalah cepet hehe..tau2 pas kebangun, dia udha handle bayi
> ku duluan)..tp aku tetep aja ngalamin baby blues...perasaan yg muncul saat
> itu masa kaya perasaan cemburu gitu ke bayi..aneh deh..suami ku sampai
> ketawa saat ngeh kalo aku jealous gituh sama anak sendiri ( soalnya sblm
> ada
> bayi, khan semua perhatian tertuju nya ke aku..hehe ). stlh masa2 itu
> selesai sich jadi malu sendiri..ada2 aja deh..

> [...]

Yahoo! Singapore Answers
Real people. Real questions. Real answers. Share what you know at
http://answers.yahoo.com.sg

Kirim email ke