From: "Syailendra Mauliana" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Monday, September 01, 2003 8:55 PM
Subject: [balita-anda] Buang air besar fecenya keras

> Hi moms and dads,
>
> Numpang nanya donk, anak saya (7 bulan) sudah 2 minggu ini buang BABnya
susah karena tinjanya keras dan besar, sampai nangis dia kalau mau buang air
besar. Saya sampai harus memasukan Microlax ke anusnya. Sekarang ini oleh
DSA dikasih obat sirup utk melunakkan tinjanya. Yang mau saya tanyakan
bagaimana selanjutnya kalau dia sudah tidak minum obat lagi? Apakah ada
makanan yang dapat memudahkan buang air besar dengan tinja yang tidak besar
dan keras? Terima kasih atas inputannya.

> Mama Indra

> Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE
Yahoo!Messenger