                From:   Syailendra Mauliana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
                Sent:   02 September 2003 10:56
                To:     [EMAIL PROTECTED]
                Subject:        [balita-anda] Buang air besar fecenya keras

                Hi moms and dads,

                Numpang nanya donk, anak saya (7 bulan) sudah 2 minggu ini buang
BABnya susah karena tinjanya keras dan besar, sampai nangis dia kalau mau buang air
besar. Saya sampai harus memasukan Microlax ke anusnya. Sekarang ini oleh DSA dikasih
obat sirup utk melunakkan tinjanya. Yang mau saya tanyakan bagaimana selanjutnya kalau
dia sudah tidak minum obat lagi? Apakah ada makanan yang dapat memudahkan buang air
besar dengan tinja yang tidak besar dan keras? Terima kasih atas inputannya.

                Mama Indra

                Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE
Yahoo!Messenger