From: Syailendra Mauliana [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 02 September 2003 10:56
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] Buang air besar fecenya keras

Hi moms and dads,

Numpang nanya donk, anak saya (7 bulan) sudah 2 minggu ini buang BABnya
susah karena tinjanya keras dan besar, sampai nangis dia kalau mau buang
air besar. Saya sampai harus memasukan Microlax ke anusnya. Sekarang ini
oleh DSA dikasih obat sirup utk melunakkan tinjanya. Yang mau saya
tanyakan bagaimana selanjutnya kalau dia sudah tidak minum obat lagi?
Apakah ada makanan yang dapat memudahkan buang air besar dengan tinja
yang tidak besar dan keras? Terima kasih atas inputannya.

Mama Indra

Want to chat instantly with your online friends? Get the FREE
Yahoo!Messenger