OK thanks...bgt u/ tmen2 yg udah kasih info.
I'm thinking of them

Dwi

On 1/23/07, Anandita, Atika (EXT) <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Wah, kebetulan nih klo lagi nyari rumah di pondok kelapa...

Rumah orang tuaku mau dijual di Pondok Kelapa.
LT 122 / LB 120
Lantai 1
- 3 Kamar Tidur
- 2 Kamar mandi (yang 1 kamar mandi dalam)
- Ruang Tamu
- Ruang Keluarga
- Ruang makan
- Dapur
- taman depan

Lantai 2
- Kamar pembantu
- Tempat Jemur
- Gudang

Lokasi Strategis.
Air bagus - Jetpump (ga pake PAM)
Dekat Jalan Utama.
Jalan 2 mobil.
Satpam tiap malem keliling...insya ALLAH aman.
Tanpa perlu renov udah bisa langsung ditempatin.

Harga yang ditawarkan : Rp. 395jt (nego koooqq..)

Coba aja diliat dulu kali aja suka.
Soalnya klo rumah jodoh2an sih...

Mudah2an membantu yaaaa...

Salam,