hmh.. yang di ruko itu ya? aku juga sering liat...
poko'nya persis pas naik jembatan layangnya kalo dari
arah kp melayu (sebelah kiri jalan), kalo dari arah
dursaw ya berarti pas turun dari jembatan layang
(sebelah kanan jalan)

--- Gopina Goham <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> mbak,
>
> kalo gak salah liat, ada klinik sam-marie di jalan
> casablanca,
> ancer2nya deket dengan jembatan layang yang di
> bawahnya perempatan
> pondok bambu - pahlawan revolusi. deket rumah gak
> tuh ya? hehehe..

> euy.. :)
> coba ke Hermina bekasi
> ya..gak jadi dech -
> kebetulan deket rumah.
> bales imel.

> [EMAIL PROTECTED]
> [EMAIL PROTECTED]

> [...]

The fish are biting.
Get more visitors on your site using Yahoo! Search Marketing.
http://searchmarketing.yahoo.com/arp/sponsoredsearch_v2.php