From: Wiwi Williyanti [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, September 02, 2003 4:33 PM
To: balita-anda
Subject: [balita-anda] coba ganti susu ke s26

Dear all......

moms au ada rencana mo ganti susu anakku ( sekarang usianya 8 bln ) saat ini
dia minum susu Bebelac dari baru lahir ( dari rs nya waktu dia lahir di
kasih Bebelac ) sekarang ini Afifah susah minum susunya mungkin bosan
ya......nah aku mo ganti susu nya ke s26..........pas kemarin ke apotik
iseng2 aku liat di situ ada s26 biasa dan ada yng s26 gold......yang saya mo
tanya bedanya di mana ya antara s26 biasa dengan yang gold....trus yang aku
liat s26 biasa ( kalo gak salah kalengnya warna pink ) di situ tertulis
untuk anak 0-6 bulan.

Nah siang ini ternyata papah nya Afifah coba beli ternyata untuk yang s26
gak ada untuk umur 6 bulan ke atas ( apa benar ???????? ) akhirnya papah nya
Afifah beli Promil Gold.......katanya harganya gak jauh beda dan sama2 dari
Wyeth. Aku sendiri kok masih penasaran dengan s26 nya ya...soalnya kata
temanku dan para moms di milis ini yang pakai s26 untuk anaknya bilangnya
bagus......

Please donk moms sharingnya bagus mana s26 dnegan promil Gold...

thks ya masukannya

mamahnya Afifah

 <http://www.incredimail.com/redir.asp?ad_id=309&lang=9>   IncrediMail -
Email has finally evolved -