Mbak,

        Udah ditanya ke kampusnya blum? Waktu itu punya
sy di translate sama
jurusannya, bayar & langsung dilegalisir.  Utk
ijasah bentuknya emang
di mirip2in seperti aslinya tapi ngga pake kop
univ. Kalo transkirp di
translate di blanko transkripnya, soalnya kan
banyak angkanya tuh,
jadi lebih gampang nyalinnya.  Tapi emang
semuanya dikerjain sama
univ.

        Sory kalo ngga bantu ya?

        Salam.