Dear Ibu2 & Bapak2

Saya mau tanya yg agak menyimpang dari topik balita nich.

Adik ipar saya terkena tumor di rahimnya persisnya di otot rahim, oleh
dokternya dianjurkan utk operasi dengan mengangkat rahimnya tapi dia
nggak mau diangkat rahimnya. Kira kira diantara Ibu2 & Bapak2 disini ada
yang pernah dengar kasus begini gak ya... dan ada gak pengobatan
alternatif selain dioperasi???

Adik adik ipar saya tinggal jauh dari Jakarta persisnya di Rembang,
fasilitas medis disana sangat terbatas tapi utk obat obat tradisional
disana banyak. Mohon sharingnya kalo punya info mengenai obat
tradisional utk tumor ini.

Sebelumnya saya mengucapkan banyak terimakasih.

Wassalam,

Wida

Kirim email ke