From: Devie Gusdewi [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 02 September 2003 13:39
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: RE: [balita-anda] persalinan

Mba Lilis,

Sebenernya air rumput Fatimah itu khusus diminum pas mendekati
kelahiran....?
atau dari awal kehamilan?

Soalnya, saya kemarin dengar cerita dari teman saya, waktu teman saya itu
sedang check-up kehamilannya, dan mendengar ada seorg ibu yg keracunan
akibat
minum air rumput fatimah (mungkin kebanyakan atau apa engga ngerti...), dan
akhirnya dioperasi, dan temen saya tau dari dokternya yg kebetulan dokter
tsb
mengoperasi si ibu yg keracunan tadi.

Regards,
Devie