***********-***********

ibu bilang setuju sambil jualan website juga nih
hehehehe

  ----- Original Message -----
  From: Hestrini R Wulandari
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Tuesday, January 30, 2007 9:18 AM
  Subject: RE: [balita-anda] yg OOT jualan jumat aja dong

  Yap, setuju..!
  Saya dulu juga karena ketidaktahuan, pernah disemprit sama pak moderator..
  dan sebaiknya kita memang harus menghargai aturan main..

  Kalo Mam and Dad mau, bagi yang nggak tahan pengin jualan diluar week-end,
bisa tuh dimanfaatkan saja website saya http:/www.pitoyo.com , bisa iklan baris
gratis kok.., just kasih jalan keluar kalo berkenan..

  salam
  hestrini

  santi <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Satuju....